Minggu, 12 Mei 2019

Hp docomo teradem Sharp 507 sh

Sharp Aquos 507 sh android docomo yg adem


Halo bro sist. Kali ini saya mau share pengalaman saya memegang atau istilahnya Sudah punya barang nya 😁😀
Sharp Aquos sh 507 sh itu namanya.Sekilas mungkin andangan orang hp merk sharp itu sudah pasti docono dann isu2 panas berlebih sudah mafhum.
Ya benar rata2 hp docomo yang beredar kaya sony experia dovono,fujitsu,sharp sharp  hp keluaran lama dari jepang.
Istilah kasaranya kita dapat sampah dari jepang 😅
Dan ajibnya di indonesia ini hp laris manis..
Inilah mungkin penyebab istilah orang menganggap hp docomo itu super panas semua..ane sendiri pernah pegang sony docomo xperia xz itu panasnya ampun saat baru 5 menit main game!
So,udah pasti yang pernah menganggap docomo pasti super panas itu benar..
Nah tapi kali ini kita akan bahas salah satu hp docomo yg tergolong "adem" adem dalam artiaj belakngnya ga panas over ,ya anget2 ta* ayam lah 🤣


Ane beli di salah satu situs online buatan anak bangsa,
Dapat harga 615 ribu kondisi 85% mulus waluapun batangan saja
Dengan ram 2 GB internal 16 GB
Nyatanya hp ini tidak menemui kendala saat multi tasking,baik saat membuka media sosial ataupun main game online .
Ane coba game kaya AOV,life after enteng2 saja walauada beberapa penyesuaian di setting ,karena ini hp sudah termasuk kategori "kentang"
Dan saat bermain game onlines mengalami frame drop cukup mengganggu terutama di game mmorpg dimana dalam satu server ada puluhan player yg berkumpul di 1area.
Kondisi batre yg cuma 3000mah juga cukup membuat kecewa karena kurang besar dayanya, tapi jika di ingat bahwa ini hp berharga 600ribuan maka kekecewaan itu berubah rasa syukur..
Kamera ok,,npc ada,dan pelindung layar sudah corning gorilla glass ,,
Intinya jika kamu ingin mencari hp docomo yg worth it intuk 1 tahun kedepan,,sharp Aquos 507 sh lah jawabnya..
Cuma menurut ane ,ini hp jangan di jadikan Hp utama yah.. karena batre 3000mah itu akan membuatmu dekat dengan colokkan listrik 😂😂😂
Ok bro n sist itu dulu bahasan ane.. thanks ya dah mampir



Tidak ada komentar: